JARING PENGAMAN NYLON, JARING SAFETY, JARING BANGUNAN, JARING GEDUNG, JARING PROYEK

 

JARING PENGAMAN ORANG berfungsi untuk menjaga para pekerja yang berada diatas bangunan / gedung yang tinggi agar terhindar dari kecelakaan kerja, maka jaring ini berfungsi bila ada pekerja yang jatuh dari tempat ketinggian maka JARING PENGAMAN NYLON dapat menahan beban orang yang terjatuh.


https://tokosamuderaabadi.blogspot.co.id/

https://tokosamuderaabadi.blogspot.co.id/


untuk jaring pengaman orang ini umumnya menggunakan bahan tali tambang nylon putih, tetapi disamping itu juga dapat menggunakan bahan polypropeline (PP) dan polyeteline (PE) Plastik.

https://tokosamuderaabadi.blogspot.co.id/

https://tokosamuderaabadi.blogspot.co.id/

untuk harga JARING PENGAMAN ORANG ini, semakin besar ukuran tali tambang yang dipergunakan, maka semakin mahal pula harga jaring pengaman ini.

UNTUK PEMESANAN JARING PENGAMAN NYLON
HUBUNGI :

Phone 0812-956-25425

Email : info.samuderaabadi@gmail.com


Kami melayani pesanan JARING PENGAMAN NYLON dari seluruh Kota yang ada di Indonesia :
Pontianak, Nusa Tenggara Barat, Bekasi, Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Cirebon, Tangerang, Depok, Riau, Padang, Samarinda, Pekanbaru, Maluku, Ternate, Nusa Tenggara Tengah, Mataram, Makassar, Banten, Balikpapan, Kalimantan, Jawa Barat, Semarang, Malang, Gorontalo, Jawa Tengah, Jawa Timur, Pekalongan, Sidoarjo, Palembang, Medan, Manado, Batam, Jambi, Sulawesi, Irian jaya, Sumatra, Aceh, Lampung, Bangka Belitung,Yogyakarta, Bengkulu, Papua, dll.Add to Cart

JARING PENGAMAN ORANG | JARING PENGAMAN NYLON | JARING SAFETY NYLON | JALA - JALA NYLON | JARING SAFETY NYLON