Dalam pertandingan sepak bola, penggunaan gawang sangat penting dalam permainannya, karena gawang merupakan sarana yang dipergunakan untuk menentukan gol atau tidaknya bola yang ditendang atau disundulkan ke arah gawang. Proses penentuan gol tersebut berdasarkan pada lewatnya atau tidak bola melalui garis gawang yang ditarik dari 2 tiang gawang tersebut
http://tokosamuderaabadi.blogspot.co.id/

http://tokosamuderaabadi.blogspot.co.id/
 
·         Ukuran Gawang Sepak Bola

Gawang diletakkan di tengah masing-masing garis gawang. Bentuknya terdiri dari dua tiang berdiri dan sebuah mistar yang terpasang di atasnya. adapun Ukuran tinggi gawang sepak bola 2,44 m sedangkan panjangnya 7,32 m. Perlu digaris bawahi, Ukuran gawang sepak bola dihitung dari sisi dalam tiang dan mistar. Adapun jaring gawang memiliki ukuran lubang sebesar 10 cm.

Terkait ketahanan, Bahan dari tiang dan mistar gawang yang bisa digunakan adalah besi, atau beberapa material dengan persetujuan FIFA, asal tidak berbahaya bagi pemain, khususnya penjaga gawang. Bentuknya elips dan diberi dengan warna putih.

Tiang gawang harus tidak bisa bergeser ketika permainan berlangsung, entah itu tertanam dalam tanah maupun tidak. Begitu juga dengan jaring gawang. Jaring gawang harus melekat pada tiang dan tanah serta tidak mengganggu kiper.



·         Ukuran Gawang futsal

Gawang diletakkan di tengah masing-masing garis gawang. Bentuknya terdiri dari dua tiang berdiri dan sebuah mistar yang terpasang di atasnya. adapun Ukuran tingginya 2 m sedangkan panjangnya 3 m. Perlu digaris bawahi, Ukuran panjang dan tinggi gawang dihitung dari sisi dalam tiang dan mistar.
http://tokosamuderaabadi.blogspot.co.id/

http://tokosamuderaabadi.blogspot.co.id/

Demikianlah informasi dari kami mengenai jaring dan tiang gawang 

UNTUK PEMESANAN JARING PENGAMAN NYLON
HUBUNGI :

Phone 0812-956-25425

Email : info.samuderaabadi@gmail.com


Kami melayani pesanan JARING PENGAMAN NYLON dari seluruh Kota yang ada di Indonesia :
Pontianak, Nusa Tenggara Barat, Bekasi, Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Cirebon, Tangerang, Depok, Riau, Padang, Samarinda, Pekanbaru, Maluku, Ternate, Nusa Tenggara Tengah, Mataram, Makassar, Banten, Balikpapan, Kalimantan, Jawa Barat, Semarang, Malang, Gorontalo, Jawa Tengah, Jawa Timur, Pekalongan, Sidoarjo, Palembang, Medan, Manado, Batam, Jambi, Sulawesi, Irian jaya, Sumatra, Aceh, Lampung, Bangka Belitung,Yogyakarta, Bengkulu, Papua, dll.
Add to Cart

JARING GAWANG FUTSAL | JUAL JARING GAWANG FUTSAL | JARING GAWANG FUTSAL MURAH | JARING GAWANG DAN TIANG GAWANG FUTSAL